HANTARAN untuk LAMARAN or PERNIKAHAN



Hantaran / Lamaran Pernikahan adalah sebuah bingkisan yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadikan bentuk-bentuk yang indah.
Hantaran sebenarnya sudah biasa di gunakan atau pakai oleh orang-orang untuk mengawali/meminang atau membalas pinangan dari pihak calon mempelai baik dari pihak laki-laki maupun dari pihak perempuan.
Di masa orang tua kita hantaran dikemas ala kadarnya, namun seiring dengan perkembangan pengetahuan dan tingkatan seni yang mulai mendominasi setiap acara-acara mulai meminang si calon sampai ke acara pernikahan maka Hantaranpun mengalami perubahan-perubahan yang mulai disentuh dengan nilai-nilai seni sehingga hantaran dapat menampilkan keindahannya.
Hantaran juga terkadang ada yang di-bikin/kreasi atau model-model sendiri bagi yang mampu melakukannya. namun ada yang melalui orang lain yang mejual jasa membentuk model-model Hantaran itu sendiri.

Di sini kami juga menerima pesanan untuk membuat model-model Hantaran, berikut salah satu contoh dari beberapa hantaran yang pernah kami buat :
jika berminat bisa
WA/SMS or Call me to number : 0813 32 002580
Instrgram: Quee"z-handcraft-food&dessert
 juga bisa via email
syarat dan ketentuan berlaku.
Hantaran dengan bentuk burung merak
Hantaran dengan aneka makeup dan tas cantik
Tas channel nan elegan
Mahar uang dengan bentuk sepasang burung merpati
Mahar uang dengan bentuk majid
Mahar uang dengan rangkaian bunga dalam vas so sweet
hantaran pernikahan dengan bentuk masjid dengan hiasan sepasang cincin di smping,membuat kesan yg harmonis tapi tetap tidak lupa pada sang pencipta.

Bentuk lain hantaran berupa masjid,klo yg sebelumnya mukena yg di bentuk masjid yang ini kain, tetep cantik bukan....

Hiasan hantaran dengan boneka yang menaiki burung merak di mana baju beruang yg terbuat dari lembaran uang kertas.terlihat elegan bukan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HIJAB MODERN

Hijab praktis n modern,bagi kamu-kamu yang suka menggunakan hijab,tp terkadang males ribet ......ini jawabanxa..........salah satu pilihan ...